TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj. Bupati Tebo Kunjungi Warga Tanjung Pucuk Jambi Korban Keracunan Makanan


TEBOONLINE.ID - Pada acara pawai obor malam Tahun Baru Islam 1 Muharam 1444 H di Desa Tanjung Pucuk Jambi Kecamatan VII Koto, sebanyak 127 peserta sebagian besar anak-anak usai pawai mengalami  keracunan makanan (sate-red).

Pj. Bupati Tebo H. Aspan, ST mendapat kabar tersebut lansung mengunjungi dan mengecek kondisi kesehatan serta memberikan bantuan kepada korban yang masih dirawat di Puskesmas Teluk Lancang  dan klinik Fadila Ampalu Dharmasraya, Senin (1/8).

Saat ini, kata H. Aspan didampingi Kadis Kes dan KB dr. Iriana Elizabet menjelaskan, korban yang masih dirawat di Puskesmas Teluk Lancang sebanyak 20 orang dan Klinik Fadila 10 orang, sebagian besar dirawat jalan.

"Hari ini kita mengambil tindakan dengan penambahan tenaga medis dan obat-obatan. Kemudian, kita siapkan tenda untuk keluarga pasien yang ingin menjenguk dan dapur umum. Kadis Kesehatan saya intruksikan agar pantau terus kesehatan korban," ucap H. Aspan.

Kepada keluarga korban diminta untuk bersabar bahwa kejadian ini benar-benar musibah. Kedepannya diminta kepada masyarakat untuk hati-hati membeli makanan di pinggir jalan.(crew)

Type above and press Enter to search.