TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pelajar & Masyarakat Desa Purwoharjo, Ikuti Upacara HUT RI Ke 77

Paskibra saat mengibarkan Bendera Merah Putih. Poto bawah, Kades Purwoharjo Musaidin menyerahkan Benderang Merah Putih kepada salah satu anggota Paskibra untuk dikibarkan.

TEBOONLINE.ID - Warga desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dan pelajar mulai dari TK/PAUD, SD/MI, SMP/MTS dan organisasi masyarakat, antusias mengikuti upacara HUT RI ke 77 tahun.
Sekdes Purwoharjo Hendrik Mai Barata membacakan teks UUD Tahun 1945.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kades Purwoharjo Musaidin dan tampak para undangan, anggota BPD dan tokoh masyarakat serta tokoh pemuda.

Usai upacara HUT RI ke 77, dilanjutkan dengan Parade bubar barisan.

Pada upacara HUT RI kali ini, Pemdes Purwoharjo memberikan beasiswa kepada pelajar berprestasi sebanyak 24 orang diantaranya siswa SD, SMP, Santri dan Tahfidz Quran.

"Sebagai generasi penerus bangsa yang menghargai jasa para pahlawan bangsa yang telah gugur, sudah menjadi kewajiban kita sebagai anak bangsa untuk mengisi kemerdekaan seperti mengikuti upacara bendera memperingati HUT RI yang ke 77 tahun ini," ujar Hendrik Mai Barata, Sekdes Purwoharjo Teboonline.id yang lulusan Sarjana Hukum ini.

Kegiatan lainnya dalam merayakan dan memeriahkan Hari kemerdekaan RI ini, barisan upacara dinilai dan pada pukul 13.30 wib gelaran Karnafal yang diikuti para pelajar dan masyarakat dan Karnafal ini dilombakan.

Sementara, pada sore harinya dilakukan penurunan bendera serta penyerahan hadiah bagi para pemenang lomba barisan upacara dan Karnafal.(crew)


Type above and press Enter to search.