TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Partai Demokrat Tebo, Buka Pendaftaran Bakal Caleg


TEBOONLINE.ID - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Tebo membuka pendaftaran penjaringan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) periode 2024-2028. Demikian disampaikan Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Tebo, KH.Rifai Abdullah.

"Dipersilahkan kepada semua kalangan untuk memanfaatkan kesempatan yang baik untuk berpolitik di partai Demokrat dengan mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Legislatif partai Demokrat," jelas Rifai Abdullah pada Teboonline.id, Sabtu (27/08/2022).

Kesempatan sebagai bakal Caleg partai Demokrat ini diberikan kepada semua kalangan baik putra ataupun putri. Sementara, jadwal pembukaan penjaringan bakal Caleg partai Demokrat ini dimulai pada tanggal 22 Agustus 2022 sampai dengan 22 November 2022.

Bakal Caleg yang dibuka ini lanjut Rifai Abdullah yang nota bene pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang adalah Bakal Caleg DPR RI, bakal Caleg DPRD provinsi Jambi dan bakal Caleg DPRD Kabupaten Tebo. 

"Pendaftar tidak hanya Kader partai Demokrat saja, akan tetapi dari luar partai juga diberikan kesempatan untuk mendaftar karena partai Demokrat terbuka untuk semua kalangan yang memang benar - benar ingin membesarkan nama partai Demokrat Kabupaten Tebo," urainya.

Pendaftaran bakal Caleg ini lanjutnya, dibuka di 4 Daerah Pemilihan yang ada di Kabupaten Tebo dan bagi yang berminat bisa mendaftarkan diri ke Sekretariat DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo beralamat di jalan Lintas Tebo Bungo KM 6 Muara Tebo.(crew)


Type above and press Enter to search.