TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

PAN Tebo Targetkan 8 Kursi Pileg 2024

Ketua DPD PAN Tebo Hamdi, Ketua DPD PAN Kabupaten lainnya se provinsi Jambi Poto bersama dengan Ketua MPP PAN Jambi, Al Haris.

TEBOONLINE.ID - Partai peserta Pemilu 2024 di Kabupaten Tebo, tengah sibuk melakukan sosialisasi dan konsolidasi partai. Tak terkecuali dengan Partai Amanat Nasional (PAN) yang saat ini digawangi oleh Hamdi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) partai PAN Kabupaten Tebo ini menyerukan kepada seluruh pengurus DPD, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) 12 Kecamatan, Dewan Pengurus Ranting (DPRT), Barisan Muda PAN, PUAN PAN, dan Pengajian amanah PAN untuk selalu semangat berjuang melalui partai PAN.

 "Kepada seluruh pengurus partai dan barisan sayap untuk menghimpun semua sanak keluarga, tetangga, lingkungan masyarakat di wilayah masing-masing untuk berjuang bergabung bersama PAN dalam rangka sukses Pemilu atau Pilkada serentak tahun 2024," seru Hamdi yang nota bene mantan Wakil Bupati Tebo ini.

Semua pengurus dan kader PAN di seluruh wilayah Kabupaten Tebo, untuk responsif terhadap keluhan masyarakat yang dibutuhkan oleh masyarakat guna diteruskan ke Kabupaten, provinsi dan pusat.

Saat ditanya berapa target kursi PAN Tebo pada Pileg 2024, Hamdi mengatakan, kalau soal target itu tentu harus tinggi, yakin dan optimis dengan Kader partai yang mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif.

"Target kursi partai PAN Tebo di DPRD Tebo pada Pileg 2024 sebanyak 8 kursi, jadi masing-masing Dapil 2 kursi," tegas Hamdi pada Teboonline.id, Senin (15/08/2022).

Hamdi menambahkan, dibawah nahkodanya, PAN Tebo harus maju karena saat ini PAN Tebo hanya ada 3 kursi di legislatif.(crew)


Type above and press Enter to search.