TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Khalis Mustiko Saksikan Laga Final Bola Kaki Piala Mustiko Cup 2022

Poto bersama Khalis Mustiko SH dengan pemenang turnamen Bola Kaki Mustiko Cup 2022.

TEBOONLINE.ID - Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan piala Mustiko Cup 22 yang digelar di lapangan Mandiri Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, diakhiri dengan laga Final antara kesebelasan PSPS pasar Sarinah vs FC Muara Tebo dengan skor 5-1.

Open Turnamen Sepak bola Mustiko Cup ini berlangsung pada tanggal 10 - 27 Agustus 2022 dengan diikuti oleh 32 tim se Kabupaten Tebo dan disponsori oleh anggota DPRD Tebo fraksi partai Golkar, Khalis Mustiko.

Pada acara penutupan dan penyerahan hadiah bagi pemenang, Khalis Mustiko dalam sambutannya mengucapkan Selamat kepada Tim PSPS Pasar Sarinah menjadi Juara I dalam Open Turnamen Sepak bola Mustiko Cup 2022 serta berterimakasih kepada seluruh Panitia penyelenggara yang telah bekerja keras mensukseskan Turnamen tersebut. 

"Selamat Kepada Tim PSPS Pasar Sarinah yang menjadi Juara I dan terimakasih kepada seluruh panitia yang bekerja keras mensukseskan Open turnamen sepak bola Mustiko cup 2022," sebut Khalis Mustiko.

Sementara itu, Ketua ASKAB PSSI Tebo, dr Donal Purba menyampaikan, Daerah lain perlu mencontoh Turnamen sepak bola Mustiko cup karena Resmi dalam arti Resmi mengantongi Rekomendasi dari Askab PSSI Tebo dan mengantongi izin dari pihak kepolisian dan memakai perangkat Pertandingan Wasit yang berlisensi ASKAB PSSI Tebo. 

"Mustiko Cup ini perlu dicontoh, Resmi dalam arti mengantongi Rekomendasi dari ASKAB PSSI dan Izin dari Kepolisian, hingga Final berjalan aman dan Sukses," kata dr Donal.(crew)

Type above and press Enter to search.