TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ihsan Yunus, Anggota DPR RI Gelar Reses Di Rimbo Bujang

Poto bersama Ihsan Yunus dengan masyarakat Kabupaten Tebo.

TEBOONLINE.ID - Anggota DPR RI fraksi PDIP Dapil Jambi Ihsan Yunus menggelar Reses di Kabupaten Tebo tepatnya di kediaman Basuki, warga jalan RA Kartini Kelurahan Mandiri Agung Kecamatan Rimbo Bujang, pada Selasa (09/08/2022).

Masyarakat setempat pun cukup antusias mengikutinya karena dapat dilihat pada acara sesi tanya jawab masyarakat dengan Ihsan Yunus, banyak sekali permohonan - permohonan masyarakat yang disampaikan kepada anggota Komisi II DPR RI Dapil Jambi ini.

Pada Reses kali ini, dihadapan peserta, Ihsan menerjemahkan tentang isi dari sila sila Pancasila. Ia pun sangat berharap agar masyarakat dapat memahami tentang Pancasila sebagai ideologi negara.

Ihsan pun mengatakan siap membantu masyarakat Kabupaten Tebo sepanjang itu untuk kepentingan bersama seperti bantuan Masjid dan Mushola melalui program CSR.

"Alhamdulillah hari ini kita sudah melaksanakan salah satu amanat Undang-undang saya sebagai anggota DPR RI mensosialisasikan 4 Pilar tentang berbangsa dan bernegara di Kabupaten Tebo dan mudah - mudahan dapat bermanfaat dan masyarakat dapat mengimplementasikan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari - hari," ujar Ihsan Yunus.(crew)


Type above and press Enter to search.