TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Begini Komentar Ketua DPRD Tebo Mazlan Saat Dirinya Diisukan Bakal Dicopot Dari Jabatannya

Ketua DPRD Tebo Mazlan mengikuti Musdalub DPD II partai Golkar Tebo.

TEBOONLINE.ID - Ketua DPRD Tebo Mazlan menanggapi adanya isu yang menyebutkan bahwa DPD I partai Golkar provinsi Jambi, bakal merekomendasikan pergantian posisi Ketua DPRD Tebo dari dirinya kepada Agus Rubyanto atau Khalis Mustiko.

"Kito ini kan prajurit, diamanahkan kemana saja posisi oleh DPD I, kita siap," tegas Mazlan, Sabtu (13/08/2022). 

Mazlan pun menyatakan bahwa terkait informasi semua anggota DPRD Tebo membuat surat pernyataan penolakan digantinya Mazlan dari posisi Ketua DPRD Tebo dan surat tersebut dikirimkan ke DPP, Mazlan pun membantahnya dan menyebut bahwa informasi tersebut merupakan penggiringan opini.

"Jabatan Ketua DPR itu haknya DPD I untuk mengeluarkan rekomendasinya, itu mekanismenya. Kalau surat pernyataan seluruh anggota DPRD Tebo itu tidak ada pengaruhnya di internal partai," urai Mazlan lagi.

Sementara itu, Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Keanggotaan DPD I partai Golkar provinsi Jambi, Adri SH,MH kepada Teboonline.id membantah informasi yang beredar menyatakan bahwa Ketua DPRD Tebo Mazlan akan diganti.

"Itu informasi dari siapa kalau Ketua DPRD Tebo Mazlan mau diganti, Mazlan S.Kom akan tetap menjadi Ketua DPRD Tebo sampai habis masa jabatannya pada tahun 2024," cetus Adri menyanggahi.

Adri mengatakan bahwa di partai Golkar provinsi Jambi atau DPD I belum pernah ada membahas tentang pergantian Ketua DPRD Tebo. Karena partai Golkar Tebo sampai saat ini harmonis - harmonis saja. 

Partai Golkar baik DPD I dan DPD II saat ini tengah konsen untuk menghadapi Pileg, Pilkada dan Pilpres tahun 2024. Sekali lagi Adri menegaskan bahwa DPD I belum pernah membahas yang namanya pergantian Ketua DPRD Tebo.(crew)



Type above and press Enter to search.