TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Antisipasi Aksi Unras Kenaikan Harga BBM, Polres Tebo Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega saat cek kesiapan personil untuk menghadapi UNRAS kenaikan BBM.

TEBOONLINE.ID - Polres Tebo menggelar Apel Gelar Pasukan pada Selasa (30/08/2022) dalam rangka pengecekan kesiap Siagaan dalam menghadapi massa aksi Unjuk Rasa.

Kegiatan ini digelar di lapangan Apel Mapolres Tebo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi didampingi oleh Pejabat Utama Polres Tebo.

Dalam arahannya, Kapolres mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan sesuai dengan perintah Kapolda Jambi. 

Selain itu, Dirinya juga mengintruksikan kepada seluruh pejabat utama agar dapat mengkoordinir masing-masing personilnya di dalam setiap kegiatan.

"Semua wajib mengikuti kegiatan ini kecuali personil Polwan, dan para pejabat agar mampu memanage anggotanya dengan baik di setiap kegiatan," ujar AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi.

Lebih lanjut, pihaknya menyebutkan kegiatan kesiapan ini untuk mengantisipasi adanya aksi unjuk rasa terkait kenaikan harga BBM.

"Kita tidak boleh under estimate, semuanya harus siap. Baik personil maupun peralatan pengamanan sehingga kedepanya tidak ada kendala-kendala yang dapat menghambat dalam pelaksanaan tugas," tegas Kapolres.

Usai memberikan arahan, kegiatan dilanjutkan dengan pengecekan peralatan pengamanan khususnya Unit Dalmas Sat Sabhara Polres Tebo, yang merupakan garda terdepan saat pelaksanaan pengamanan unras.(crew)

Type above and press Enter to search.