TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Teguh Santosa Resmi Lantik Pengurus JMSI Jambi

Pengurus JMSI Jambi yang sudah resmi dilantik oleh Ketua JMSI pusat Teguh Santosa.

TEBOONLINE ID - Pagi Tadi, Pengurus Organisasi perusahaan pers Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Jambi dilantik secara resmi pada Sabtu pagi ini (23/7/2022) di Ballroom Abadi Grand.

Pelantikan dan Rankerda ini dihadiri langsung oleh Ketua umum JMSI Teguh Santosa didampingi unsur muspida Provinsi Jambi, perwakilan organisasi profesi seperti IJTI, PWI, SMSI, SPSS dan organisasi lainnya serta diikuti oleh seluruh perusahaan media yang menjadi anggota JMSI Pengda Jambi.

Dalam laporannya, Ketua JMSI Pengda Provinsi Jambi, Dodi Irawan, menjelaskan, pelantikan dan rankerda ini merupakan kerja keras panitia dan seluruh anggota JMSI Jambi selama hampir tiga bulan. Ia pun mengucapkan terima kasih atas perhatian dan bantuan dari Pemprov Jambi serta pihak swasta lainnya yang turut berkontribusi mensukseskan acara ini.

Ditambahkannya, saat ini terdapat 43 media siber yang sudah teregistrasi di Provinsi Jambi. Selain itu, masih banyak media siber yang ingin bergabung bersama JMSI namun sedang dalam proses verifikasi administrasi.

"Kedepan, JMSI akan terus menjadi organisasi yang solid,  kritis sekaligus mitra pemerintah dan masyarakat dalam kegiatan-kegiatan jurnalistik," ujarnya berapi-api.

Sementara itu, Ketum JMSI, Teguh Santosa, dalam sambutannya berharap agar JMSI Jambi mampu bersaing dan profesional dalam mewujudkan pers yang sehat serta bermartabat.

Ia juga mendorong anggota JMSI bisa menjadikan perusahaan media yang dikelola sebagai perusahaan yang bersifat Enterprenurship dan mampu membuka lapangan pekerjaan sekaligus menjadi sandaran ekonomi yang kreatif.(red)

 

Type above and press Enter to search.