TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pj Bupati Tebo Aspan, Bakal Nyalon Bupati Tebo 2024?

Pj Bupati Tebo Aspan saat jumpa Pers di Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID - Tersiar kabar bahwa Pj Bupati Tebo Aspan yang belum lama ini dilantik oleh Gubernur Jambi Al Haris menggantikan H.Sukandar yang telah habis masa jabatannya, akan turut tampil meramaikan bursa bakal calon Bupati Tebo yang akan digelar pada tahun 2024 mendatang.

Kabar tersebut sebenarnya sudah muncul diawal ketika orang nomor satu di Kabupaten Tebo ini dilantik menjadi Pj Bupati Tebo. Informasinya, keinginan Aspan untuk maju mengincar kursi BH 1 W ini, juga didukung oleh Al Haris dimana Al Haris memang sudah mempercayakan Aspan untuk menjadi Pj Bupati Tebo.

Kemungkinan besar, ada prediksi ketika nanti Aspan meraup kemenangan pada Pilkada Tebo 2024, ada Feedback politik Aspan kepada Al Haris. Aspan dapat membantu secara total ketika Al Haris kembali maju pada Pilgub Jambi periode berikutnya.

Tanda - tanda Aspan ingin maju pada Pilbup Tebo 2024 juga telah nampak, disamping dirinya sebagai Kepala Pemerintahan yang rajin turun lapangan baik itu ditengah masyarakat atau OPD untuk mengetahui kondisi sebetulnya dilapangan, hal itu juga dimanfaatkannya untuk mencari simpatik masyarakat dan menggalang dukungan.

Terkait hal ini, Pj Bupati Tebo Aspan saat dikonfirmasi terkait kabar dirinya akan maju pada Pilbup Tebo usai Pensiun masa ASNnya, ia membantah sambil tertawa.

"Gak ada, dak Ado," sebutnya sambil berjalan usai penyerahan obat - obatan kepada Kapus se Kabupaten Tebo di aula Puskesmas Rimbo Bujang, pada Jumat (22/07/2022).(crew)



Type above and press Enter to search.