TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Dihadiri Pj Bupati Tebo, Laga Final PS Rimbo Ilir VS PS Bungo Bersatu Ricuh

Aparat Kepolisian berusaha meredam kericuhan yang terjadi di lapangan Karang Dadi Rimbo Ilir saat laga final PS Rimbo Ilir Vs PS Bungo Bersatu.

TEBOONLINE.ID - Kericuhan terjadi pada laga final turnamen Bola Kaki Wasino Cup 2022 antara PS Rimbo Ilir Vs Bungo Bersatu, pada Minggu sore (31/07/2022) di lapangan Karang Dadi Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, Jambi. 

Kericuhan terjadi pada waktu babak kedua pada menit terakhir dengan skor 3-2 dimana Rimbo Ilir lebih unggul dari Bungo Bersatu. 

Sebenarnya laju pertandingan dibabak pertama berlangsung fair play. Namun, awal kericuhan terjadi dipicu oleh panitia dan suporter.

Salah satu suporter dari Bungo Bersatu yang tidak diketahui namanya terlihat sedang protes dengan wasit. Namun salah seorang panitia terpancing hingga menghampiri suporter dan terjadi kericuhan.

"Ngapo wasit tu kayak itu," ujar salah satu suporter yang menyaksikan pertandingan itu.

Terdengar suporter mengatakan seperti itu, salah satu panita langsung terpancing emosinya hingga menghampiri suporter dengan nada tinggi. Namun berhasil dilerai oleh sesama suporter. 

Selanjutnya para pemain dari Bungo Bersatu pun terpancing hingga mencari panita tersebut. Hingga terjadi lemparan botol kedalam lapangan. Sehingga wasit mengambil tindakan dengan meniup pluit bahwa pertandingan sudah berakhir.

Akibat insiden lapangan tersebut, babak final yang dihadiri oleh Pj Bupati Tebo Aspan, untuk keluar lapangan, Aspan pun harus dikawal dengan ketar oleh aparat Kepolisian.(crew)

Type above and press Enter to search.