TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Danramil 416-07/ Rimbo Bujang Gelar Sertijab

Sambutan Danramil pada Sertijab Danramil 416-07/Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID - Danramil 416-07/ Rimbo Bujang Kapten Inf. Wakhid Nurrohim pindah tugas sebagai Danramil 416-04 Pulau Temiang. Ia menggantikan Kapten Inf. Agusari dan Agusari pindah tugas sebagai Danramil 416-07/ Rimbo Bujang menggantikan posisi Wakhid Nurrohim.

Penyerahan cinderamata kepada Danramil dan Ibu Persit Koramil 416-07/Rimbo Bujang.

Serah terima jabatan (Sertijab) Danramil 416-07/ Rimbo Bujang ini berlangsung pada Selasa (26/07/2022) di halaman Mako Danramil 416-07/Rimbo Bujang dihadiri oleh seluruh personil TNI dan anggota Persit Danramil 416-07/Rimbo Bujang.

Sertijab ini diisi rangkaian penyerahan Cinderamata kepada Danramil lama dari Dojo Karate Koramil 416-07/Rimbo Bujang yang diserahkan oleh Sertu Syafrizal dan penyerahan cinderamata oleh Ibu Persit.

Kapten Inf.Wakhid Nurrohim dalam sambutannya menyampaikan bahwa dirinya menjabat Danramil Rimbo Bujang selama 2 tahun 2 bulan. "Saya dan istri baik secara pribadi maupun sebagai Danramil dan Ketua Persit Danramil 416-07/Rimbo Bujang, mohon maaf apabila ada tutur kata dan tingkah laku kami yang kurang berkenan dihati selama bertugas di Danramil Rimbo Bujang,", ucapnya.

Dan ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Personil TNI Danramil 416-07/Rimbo Bujang atas dukungan dan kerjasamanya selama dirinya menjabat sebagai Danramil Rimbo Bujang. Dalam sambutannya, ia juga menceritakan tentang kondisi Kecamatan Rimbo Bujang kepada Danramil yang baru.

Sementara, Kapten Inf.Agusari dalam sambutannya memohon kepada Personil Danramil Rimbo Bujang untuk dapat menerimanya. Ia juga menceritakan riwayatnya sebagai seorang prajurit Sapta marga yang sudah melalang buana hingga bisa menjabat Danramil Rimbo Bujang. 

"Terima kasih atas sambutannya yang cukup meriah dan disini saya akan meneruskan pekerjaan Danramil lama dan saya mohon kepada Personil dan Ibu Persit Koramil Rimbo Bujang untuk dapat membantu dalam melanjutkan pekerjaan dan program Koramil Rimbo Bujang," katanya.(crew).

Type above and press Enter to search.