TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Aspan Warning Pejabat Yang Tak Mendukungnya

 

Pj Bupati Tebo Aspan melakukan Sidak ke RSUD STS Tebo.

TEBOONLINE.ID - Pj Bupati Tebo Aspan dalam waktu dekat ini, bakal melakukan rolling jabatan perdana atau mutasi jabatan kepada pejabat Eselon dilingkup Pemda Tebo. Wacana tersebut adalah pertama kali dirinya menjabat sebagai orang nomor satu di Kabupaten Tebo.

Hal itu terungkap ketika Aspan menghadiri penyerahan obat - obatan kepada 12 Puskesmas di Puskesmas Rimbo Bujang pada Jumat kemarin (22/07/2022) yang dihadiri Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Tebo dr.Riyana Elizabeth dan seluruh Kapus.

Wacana tersebut pun diakui setelah Teboonline.id mengkonfirmasi langsung kepada Pj Bupati Tebo Aspan. Saat ditanya siapa saja Kepala OPD yang sudah menjadi catatan hasil evaluasi dan terancam akan dirolling, Aspan masih enggan untuk menjawab. 

Namun, dengan tegas Aspan menyampaikan bahwa seluruh pejabat di Pemkab Tebo harus mendukung program kerjanya. Dikarenakan, dirinya juga dievaluasi oleh atasannya dalam hal ini Gubernur Jambi.

"Sudah saya sampaikan kepada seluruh Kepala OPD dan ASN untuk mendukung saya menjalankan program kerja, karena saya juga dievaluasi. Tujuan saya melakukan sidak atau evaluasi itu bukan mencari kesalahan, tapi untuk memperbaiki kinerja," sebut Aspan.(crew)


Type above and press Enter to search.