TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Rumah Penyimpanan Barang Pecah Belah Di Pasar Sarinah, Dilalap Si Jago Merah

Warga, Polisi dan Petugas Damkar tengah memadamkan kobaran api yang melalap rumah gudang penyimpanan becah belah di Pasar Sarinah Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID - Salah satu rumah milik Ferla, warga yang tinggal di jlkawasan Pasar Sarinah Rimbo Bujang atau tepatnya di jalan Patimura Gang Nurul Iman Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Tebo dilalap si jago merah, pada Minggu (05/06/2022) sekitar pukul 17.00 wib.

Diprediksi, korban mengalami kerugian cukup besar karena rumah yang dijadikan sebagai gudang atau penyimpanan barang pecah belah, isinya habis terbakar. 

Dikatakan oleh saksi mata, Lae Donal yang merupakan warga Rimbo Bujang, saat itu dia sedang melintas dan terlihat asap hitam membubung tinggi di kawasan pasar Sarinah Rimbo Bujang. 

"Rumah yang jadikan gudang Pecah belah yang terbakar," kata dia.

Lanjutnya, gudang Pecah belah tersebut langsung mendapatkan penanganan oleh tim pemadam kebakaran dan Polsek Rimbo Bujang yang berusaha menjinakan kobaran api tersebut.

Sementara itu, Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. Dan kini pihaknya bersama tim pemadam kebakaran unit Rimbo Bujang tengah berada di lokasi.

Dinyatakan soal penyebab kebakaran tersebut, Cindo mengatakan masih melakukan penyelidikan, pasalnya tim tengah bekerja di lapangan untuk melakukan pendinginan lokasi kejadian kebakaran.

"Iya benar, ada kebakaran ini masih di lokasi", kata dia saat di TKP.

Pantauan Teboonline.id, rumah yang dijadikan gudang penyimpanan barang pecah belah tersebut, berada dipemukiman padat. Karena, rumah warga lainnya disebelah kanan gudang tersebut yang jaraknya sempet, nyaris terbakar karena tersambar api dari kobaran api yang membakar gudang tersebut.(crew)

Type above and press Enter to search.