TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ketua RT Sebut Gudang Migor Curah Milik Ari Di Rimbo Bujang Dikeluhkan Warga

Truk Tronton yang mengangkut minyak goreng curah di perumahan Puri Ravlesia Residence 1 jl. 4 Wirotho Agung, warga setempat mengeluh.

TEBOONLINE.ID - Gudang minyak goreng curah milik Ari yang berada di perumahan Puri Ravlesia Residence 1 di jalan 4 Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, dikeluhkan oleh warga sekitar.

Demikian disampaikan Taufik, Ketua RT perumahan Puri Ravlesia Residence 1 jalan 4 Wirotho Agung. Sudah berulangkali warganya mengadu kepadanya karena warga setempat sangat terganggu dengan keberadaan gudang minyak goreng curah milik Ari tersebut.

"Warga kita mengeluhkan adanya gudang minyak goreng curah ini, keluhan sudah kita sampaikan ke Kamtibmas. Terkait izin lingkungan pendirian gudang ke saya selaku ketua RT, Ari pemilik gudang itu belum pernah mengurusnya sama sekali,"  jelas Ketua RT Taufik pada Teboonline.id, Rabu (22/06/2022).

Adapun yang dikeluhkan oleh warga terhadap gudang Migor curah milik Ari tersebut diantaranya truk tronton pengangkut Migor ke gudang tersebut melebihi tonase atau kapasitas 18.000 liter.

"Jalan ke perumahan kita ini jalan lingkungan yang bukan kelasnya truk tronton, la ini truk tronton tiap Minggu masuk ke jalan perumahan kita nyuplai minyak goreng dan akibatnya jalan kita ini rusak. Jalan kita ini selalu kita perbaiki tiap minggu, tapi rusak lagi kalau tronton muat Migor ini melewatinya," jelas Ketua RT ini lagi.

Sebenarnya lanjut Ketua RT ini, warganya bukan mengganggu atau sentimen terhadap usaha minyak goreng curah tersebut. Keberadaan gudang tersebut berdampak negatif kepada warga makanya warga mengadu kepadanya.

Selain itu, gudang tersebut tidak cocok dengan kondisi perumahan yang jarak antara rumah dari rumah, cukup berdekatan sekali.

Sementara itu, ketika Teboonline.id menkonfirmasi terkait izin gudang Minyak goreng curah tersebut kepada Siswoko (Suami Ari,red), ia mengatakan bahwa usaha tersebut milik istrinya dan tidak dapat menunjukan izin gudang minyak goreng curah tersebut.(crew)

Type above and press Enter to search.