TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

DPRD Tebo Gelar Paripurna Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi Terhadap APBD Th 2021

DPRD Tebo sidang paripurna, Ketua DPRD Tebo Mazlan serahkan Naskah kepada Pj Bupati Tebo Aspan.

 TEBOONLINE.ID - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tebo menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyampaian Pendapat Akhir Fraksi – Fraksi DPRD Tebo Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Tentang Laporan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tebo Tahun anggaran (TA) 2021, Rabu (29/06/2022).

Rapat Paripurna dipimpin langsung oleh Ketua DPR Tebo Mazlan,S,Kom,ME didampingi Wakil Ketua DPR Aivandri Alba, Tampak hadir Pj Bupati Tebo H.Aspan.ST, Para Asisten dan Staf ahli, Para OPD, Unsur Forkopimda serta Undangan lainnya.

Dalam Rapat Paripurna ini, penyampaian Akhir Fraksi-Fraksi DPRD disampaikan langsung oleh Wakil Ketua DPRD Tebo Aivandri Alba.

Saat dikonfirmasi awak media Ketua DPRD Tebo Mazlan menuturkan, bahwa Rapat Paripurna Tentang Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) APBD tahun 2021 dilaksanakan pada hari ini.

Rapat kali ini banyak catatan dan usulan dari DPRD Tebo yang sudah di sampaikan ke Pj Bupati, tetapi yang paling di sorot di Rapat kali ini adalah terkait Direktur BUMD PT Tebo Hutama Cipta (THC) hampir semua Fraksi-Fraksi menyoroti.

“Alasan Fraksi menyoroti Dirut BUMD PT THC adalah karena kinerja atau progres kemajuan PT THC saat ini belum menunjukkan kontribusi terhadap Pemerintah Daerah Kabupaten Tebo, salah satunya dari pendapatan THC sendiri yang sampai saat ini belum menunjukkan pendapatan yang signifikan,”ujar Ketua DPRD Mazlan.

Terkait THC hampir semua Fraksi DPRD menyoroti tentang peningkatan jalan dari jalan Pedusunan ke jalan Pedesaan, dari jalan pedesaan ke jalan Kecamatan, dan dari jalan Kecamatan ke jalan Kabupaten. (adv/crew)




Type above and press Enter to search.