TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Besi Jembatan Penghubung Sungai Alai Dengan Sidorejo, Dikabarkan Dipreteli Maling

Kondisi jembatan penghubung desa Sidorejo dengan desa Sungai Alai kian memperihatinkan dikarenakan Besinya dikabarkan dipreteli oleh pencuri.

TEBOONLINE.ID - Masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir dan masyarakat desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, mengkhawatirkan kondisi jembatan penghubung dua Kecamatan yang terancam ambruk.

Pasalnya, jembatan yang menghubungkan antara desa Sungai Alai Kecamatan Tebo Tengah dan desa Sidorejo atau Blok A Kecamatan Rimbo Ilir, besinya dikabarkan dipreteli oleh pencuri. Informasi tersebut viral dan menjadi pembahasan hangat oleh masyarakat Kecamatan Rimbo Ilir salah satunya di Group WhatsApp Aspirasi Rimbo Ilir.

Dalam group WA tersebut, ada yang menyebutkan bahwa Besi Jembatan tersebut pernah diamankan oleh Polisi dari salah satu pengumpul barang rongsokan di Rimbo Ilir. Namun, sampai saat ini belum diketahui siapa yang menjual Besi Jembatan tersebut kepada pengumpul tersebut.

Warga lainnya dalam group tersebut pun berharap agar pihak Kepolisian secepatnya dapat mengungkap siapa pencurinya. Karena, aksi pencurian Besi Jembatan tersebut sangat membahayakan. 

"Smga kasus nie ditindak dgn tegas spya tdk meresahkn......," ujar Ambon Putra Tunggal salah satu anggota group WA Aspirasi Rimbo Ilir.

"Terutama penadahnya harus di usut tuntas,karena sering terjadi kehilangan besi biar GK meresahkan masyarakat," tulis genkmtr.(crew)


Type above and press Enter to search.