TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Tugas Pertama, Pj Bupati Tebo Aspan Sidak RSUD STS Muara Tebo Malam Hari

Pj Bupati Tebo Aspan mensidak RSUDS STS Tebo pada malam hari, sidak ini adalah tugas pertama kali menjadi Pj Bupati Tebo.

TEBOONLINE.ID - Pj. Bupati Tebo H. Arpan,  ST malam pertama diHari pertama masuk kerja lansung Inspeksi mendadak (Sidak) ke RSUD STS Muara Tebo.

Sidak mulai sekitar jam 22.30 Wib Senin malam (23/5) itu diawali menuju ruangan UGD. Diruangan UGD tersebut ditemukan  1 orang dokter jaga yakni dr. Kiki dan 5 orang perawat ( 1 ASN dan 4 TKS). 

Kemudian  H. Aspan didampingi dr. Kiki menuju beberapa ruangan lain untuk menemui beberapa pasien yang lagi sedang dirawat.  Kemudian Pj. Bupati tersebut lansung menanyai para perawat yang jaga dan pasien yang dirawat tentang bagaimana pelayanan kepada mereka yang lagi dirawat oleh tenaga kesehatan disana.

Rata-rata sebagian besar pasien menjawab bahwa mereka terlayani dengan baik dan terakhir Pj. Bupati Aspan mendoakan agar para pasien yang ditemui cepat sembuh. Sedangkan beberapa perawat yang jaga mengaku sebagian besar sebagai TKS. Demikian diterangkan oleh Syahrulrozi Kabid IKP Diskominfo yang ikut mendampigi. 

Usai sidak, Pj. Bupati Aspan kepada media yang ikut sidak menyampaikan bahwa diawali masuk kerja ini perlu melakukan pengawasan kepada beberapa pelayanan publik. Alhamdulillah seperti malam ini, pelayanan ditemukan baik.

Beberapa perbaikan kedepannya, antara lain banyak tenaga pelayanan sebagai TKS dengan penghasilan berkisar 1 juta per bulan. 

"Mereka berjaga malam,  Insyaallah Tahun 2023 besok kita usulkan formasi ini untuk penerimaan CPNS. Walaupun nanti tidak bisa memenuhi kebutuhan, paling tidak mendekati," sebut suami Armayanti ini. 

"Pada sidak malam ini tidak ditemukan petugas yang tidak jaga, dokternya ada dan perawatnya lengkap. Kedepannya untuk peralatan medisnya akan dilengkapi sehingga nanti tidak banyak pasien yang dirujuk keluar, kita support penuh," sebut mantan Kadis PU Merangin ini.(crew)

Type above and press Enter to search.