TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Telan Dana Rp 5 M, Islamic Center Rimbo Bujang Mulai Dibangun

Gambar luar rencana pembangunan Islamic Center Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID - Masjid Agung atau Islamic Center Kecamatan Rimbo Bujang mulai dibangun dengan diawali peletakan batu pertama pembangunannya oleh Bupati Tebo Dr.H.Sukandar yang rencananya akan dilakukan usai Shalat Jumat besok (20/05/2022).

Kabid Cipta Karya Dinas PUPR Kabupaten Tebo, Moh Adrian pada Teboonline.id saat penentuan arah kiblat Masjid Islamic Center beberapa waktu yang lalu menyampaikan bahwa Islamic Islamic Center Rimbo Bujang bakal dibangun dibelakang Masjid Al Huda.

Posisi bangunan Islamic Center ini nantinya akan menyatu atau senyawa dengan Masjid Alhuda dengan menggabungkan bagian depan bangunan Islamic Center dengan bagian belakang Masjid Al Huda dan pintu masuk Islamic Center ini melalui ruangan Mimbar Masjid Al Huda yang dindingnya akan dibelah.

"Untuk bangunan Islamic Center Rimbo Bujang 25x25 m² dan pembangunannya menelan dana Rp 5 Miliar, tender sudah dilaksanakan dan sudah ada pemenangnya dari Jambi, Inshaallah Jumat besok peletakan batu pertama pembangunannya akan dilakukan oleh Bapak Bupati Tebo usai sholat Jumat," terang Adrian, Kabid Cipta Karya ini.

Adrian pun menyebutkan bahwa rencana bangunan Islamic Center Rimbo Bujang ini lebih besar dari Islamic Center yang sudah dibangun di Kecamatan lainnya. (crew)


Type above and press Enter to search.