TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Sukandar Bakal Nyaleg Ke Provinsi & Target Kursi Gubernur

Dr H.Sukandar S.Kom M.Si

TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr.H.Sukandar akan melepas jabatan Bupati Tebo pada tanggal 22 Mei 2022 bersama Wakilnya yakni Syahlan. Sebagai seorang politikus yang telah satu periode menjadi Wakil Bupati dan dua periode menjadi Bupati, ia pun akan  terus melanjutkan karir politiknya.

Secara tegas, Sukandar yang nota bene adalah Ketua DPD II partai Golkar Kabupaten Tebo, telah mengambil keputusan politiknya yang akan turut meramaikan kontestasi musim politik tahun 2024 mendatang. Sukandar akan maju menjadi calon anggota Legislatif (Caleg) atau calon anggota DPRD provinsi Jambi Daerah Pilihan Bungo Tebo.

"Insya Allah saya akan memberanikan diri maju ke DPRD provinsi dulu sambil memantau peta politik Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi karena dilaksanakannya November 2024. Berdasarkan Hajat, Istiqarah dan Tahajut dan Allah memberikan llham baik untuk keluarga kami dan baik untuk Jambi, Insya Allah saya akan maju ke Gubernur Jambi," urai Sukandar saat halal bihalal dengan warga Rimbo Ulu, Kamis (19/05/2022).

Untuk sementara waktu menjelang perhelatan Pemilu tahun 2024 dan lepas dari jabatan Bupati Tebo, Dr.H.Sukandar akan mendampingi tugas sang istri Hj.Saniatul Lativa sebagai anggota DPR RI.(crew)

Type above and press Enter to search.