TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pemuda Dusun Pulung Jatirejo Desa Giriwinangun, Gelar Halal Bihalal

Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo Poto bersama pada acara halal bihalal di Dusun Pulung Jatirejo desa Giriwinangun.

TEBOONLINE.ID - Pemuda dan pemudi Dusun Pulung Jatirejo desa Giriwinangun Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo, menggelar halal bihalal hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah. Kegiatan tersebut berjalan dengan khidmat dan penuh dengan rasa kekeluargaan.

Halal bihalal digelar pada Minggu (08/05/2022) ini, dihadiri oleh Camat Rimbo Ilir dan istri, Kades Giriwinangun dan istri, perangkat desa, anggota BPD desa Giriwinangun, pemuda pemudi, tokoh agama dan masyarakat.

Ketua panitia halal bihalal, Mery Widianto pada Teboonline.id mengatakan bahwa kegiatan halal bihalal ini merupakan inisiatif para pemuda Sub Dusun Pulung Jatirejo desa Giriwinangun. 

"Momentum hari raya Idul Fitri ini dijadikan sebagai ajang mempererat tali silaturahmi dan saling bermaafan dihari yang Fitri ini dan ucapan terimakasih kepada Camat Rimbo Ilir dan undangan lainnya yang telah hadir pada acara halal bihalal ini," ucap Mery.

Kades Giriwinangun, Suranto pada sambutannya menyampaikan atas nama Pemerintahan Desa menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat apabila ada tutur kata atau tingkah laku yang sengaja atau tidak disengaja dari perangkat desa yang membuat tersinggung masyarakat, pada momen Idul Fitri ini Kades menyampaikan permohonan maaf.

"Setelah dua tahun tidak bisa menggelar halal bihalal karena ada Pandemi Covid-19, Alhamdulillah pada hari ini pemuda sub dusun Pulung Jatirejo dapat melaksanakan halal bihalal, Saya ucapkan Minal Aidin Walfaidzin mohon maaf lahir dan bhatin," ucap Kades Suranto.

Sementara itu, Camat Rimbo Ilir Edi Sukarjo mengapresasi acara halal bihalal yang digelar oleh pemuda dan pemudi sub dusun Pulung Jatirejo. Ia berharap para pemuda selalu membuat kegiatan- kegiatan yang bersifat positif seperti ini.(crew)

Type above and press Enter to search.