TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Pastikan Malam Takbir Kondusif, Forkompimda Tebo Tinjau Pospam

Bupati & Kapolres Tebo Poto bersama saat meninjau Pospam di Rimbo Bujang.

TEBOOINLINE.ID - Kapolres Tebo Bersama Forkopimda melakukan pengecekan Pospam dan Posyan yang ada di Kabupaten Tebo. Kegiatan ini dilakukan pukul 20.00 Wib, Minggu (01/04/2022).

Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi bersama Bupati Tebo H. Sukandar, S.Kom, M.Si bersama Pabung Bute 0416 memulai pengecekan dari Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022 Tebo Tengah. 

Tiba dilokasi, Bupati langsung disambut oleh Padal ( Perwira Pengendali) Iptu Dedy T Manurung selaku Kapolsek Tebo Tengah. Bupati Tebo langsung mengecek kesiapan personil yang melaksanakan pengaman serta memberikan arahan. 

Kabag Ops Polres Tebo Kompol Agus Saleh selaku Koordinator mengatakan dalam kegiatan ini Bupati Tebo ingin memastikan arus mudik dan peringatan malam takbiran berjalan aman dan lancar.

"Bupati juga menghimbau agar pelaksanaan malam takbiran tidak memakai kendaraan baik kendaraan R4 maupun R2 melalui kegiatan pawai obor. Selain itu Bupati juga memberikan bantuan minuman dan konsumsi bagi petugas yang berjaga," sebut Kabag Ops meneruskan arahan Bupati Tebo.

Usai pengecakan di Pos Pelayanan Ops Ketupat 2022, rombongan bertolak menuju Pos Pengamanan Mudik yang terletak di Kecamatan Rimbo Bujang. Kedatangan rombongan Forkopimda juga mendapat sambutan hangat oleh Kabid Keuangan Polda Jambi selaku Pamatwil Kombes Dedy Agus Sulystijono didampingi oleh Kasubdit Bintibsos Dit Binmas Polda Jambi AKBP Dr. Dadang Djoko K,.

Pada kunjungan ini, Bupati Tebo meminta dengan adanya peningkatan arus mudik agar petugas bisa mengantisipasi agar tidak terjadi kemacetan yang dikarenakan pertemuan pemudik dengan warga yang sedang merayakan malam takbiran.

"Sudah kita antisipasi sebelumnya, kita lakukan beberapa rekayasa Lalu Lintas agar jalanan tetap lancar dan tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan," tegas Kabag Ops.

Usai pengecekan, Bupati Tebo bersama rombongan Forkopimda melakukan diskusi hangat bersama Pamatwil Kombes Pol Dedy Agus yang membahas tentang situasi dan perkembangan terkini.(crew)

Type above and press Enter to search.