TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Jembatan Lintas Tebo - Jambi Ambrol, Kendaraan Besar Diminta Ambil Jalan Lain

Jembatan lintas Jambi - Tebo di desa Mengupeh ambrol, kendaraan besar diarahkan agar sementara waktu tidak melewati jembatan tersebut.

TEBOONLINE.ID - Arus transportasi Jalan lintas Jambi - Tebo terganggu dikarenakan ambrolnya jembatan di desa Mengupeh RT 008 dusun Rejosari Kecamatan Tengah Ilir, Kabupaten Tebo, pada Senin (16/05/2022). Akibatnya, kemacetan panjang kendaraan pun tak dapat dielakan hingga mencapai 3 Km.

Seperti yang lansir laman berita Jambiprima.com, Jembatan penyebarangan yang memang sering dilalui kendaraan bus maupun truk tersebut terdapat lubang yang menganga seluas kurang lebih 2 meter pada tengah jembatan, yang jika dilalui pengendara akan sangat membahayakan.

Menurut informasi, susaknya jembatan memang dikarenakan usianya cukup tua, diprediksi kerusakan jembatan karena termakan usia.

Terkait kerusakan tersebut ketua RT 008 Samsul menghimbau agar para pengendara truk bermuatan untuk tidak melewati jembatan tersebut, dikhawatirkan jembatan akan semakin parah bahkan bisa ambrol kebawah.

" Truk jangan lewat dulu lah, khawatir jembatan tambah parah," kata Samsul.(crew)

Type above and press Enter to search.