TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bupati Tebo, Letakan Batu Pertama Pembangunan Islamic Center Al Huda Rimbo Bujang

Ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Bupati Tebo Dr.H.Sukandar pembangunan Islamic Center Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr.H.Sukandar dan istri Hj.Saniatul Lativa Sukandar yang nota bene anggota DPRRI, melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Agung Al Huda atau Al Huda Islamic Center Rimbo Bujang, pada Jumat (20/05/2022).
Penandatanganan prasasti.

Tampak pejabat Eselon II Pemkab Tebo hadir pada acara tersebut, Camat, Lurah, Kades, Ketua MUI Tebo, pengurus Masjid Al Huda dan undangan lainnya.

Peletakan batu pertama dilakukan usai Bupati Tebo sholat Jumat di Masjid Al Huda dan Bupati Tebo usai sholat Jumat terlebih dahulu memberikan sambutan dan menyerahkan bantuan kepada warga desa Tirta Kencana, korban bencana angin puting beliung. 

Pada sambutannya, Sukandar mohon izin kepada masyarakat untuk merealisasikan pembangunan Masjid Agung Al Huda atau Islamic Center Al Huda Rimbo Bujang yang sudah lama dinantikan dimana pembangunannya, Rimbo Bujang mendapatkan giliran terakhir.

"Pembangunan Islamic Center di Kecamatan lain sudah terealisasi dan terakhir pembangunan Islamic Center Rimbo Bujang, pembangunannya sesuai keinginan pengurus dan masyarakat. Mari Al Huda Center ini dimakmurkan dan masyarakat berhak untuk mengawasi proses pembangunannya," ujar Bupati.(crew)



Type above and press Enter to search.