TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Begini Motiv Sementara Ibu Bacok Anak Kandungnya Di Muara Tabir

RWR berhasil diamankan Polisi usai kabur setelah membacok anak kandungnya sendiri.

TEBOONLINE.ID - RWR (20), seorang Ibu muda warga Bangun Seranten Kecamatan Muara Tabir Kabupaten Tebo, Jambi, pelaku pembacokan terhadap anak kandungnya sendiri akhirnya ditangkap Polisi. 

Pelaku tanpa belas kasihan tersebut tega membacok anak kandungnya yang diketahui berusia 13 bulan dengan menggunakan sebilah kapak.

Insiden sadis tersebut terjadi, pada Selasa (17/05/2022) kemarin dan pelaku langsung kabur ke dalam kebun sawit milik warga.

Akibat sabetan Kapak, anak Balita tersebut kini harus menjalani perawatan intensif di ruang ICU RSUD STS Tebo.

Diketahui, sebelum dibawa ke RSUD STS Tebo, korban sempat dilarikan oleh neneknya ke Puskesmas setempat terlebih dahulu.

Belum diketahui pasti apa motif pelaku hingga tega melakukan perbuatan keji itu. Namun, berdasarkan informasi yang berkembang, pelaku nekat membacok anak kandungnya karena merasa korban lebih dekat dengan mertuanya.

Kasat Reskrim Polres Tebo AKP Rezka Anugras dikonfirmasi, mengatakan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan di Mako Polres Tebo.

"Pelaku saat ini sudah kita amankan di Mako Polres Tebo. Untuk motifnya, saat ini pelaku belum bisa memberikan keterangan lebih jauh karena masih defresi," katanya, Rabu (18/05/2022).

Saat ini, pihak kepolisian Polres Tebo masih mendalami apa motif pelaku hingga tega berlaku sadis terhadap anaknya sendiri.

"Kasus ini masih kita dalami, Untuk perkembangan terbaru akan kita sampaikan nanti," tutupnya.(crew)

Type above and press Enter to search.