TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Tenda Pasar Bedug Wirotho Agung Dibongkar, Pedagang Protes

Tenda dibongkar, pedagang pasar Bedug Wirotho Agung protes karena tendanya dibongkar. Sementara, para pedagang masih berjualan hingga 3 hari ke depan.

TEBOONLINE.ID - Belasan pedagang Pasar Bedug di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang memprotes kepada panitia Pasar Bedug. Pasalnya, belum selesai bulan puasa Ramadhan, tenda pasar Bedug sudah dibongkar.

"Kita tanyakan dulu kepada panitia, kenapa Tenda tempat para pedagang Pasar Bedug berjualan sudah dibongkar, sementara pedagang ini kan berjualan masih 3 hari lagi sampai bulan puasa selesai," ujar salah seorang pedagang pasar bedung Wirotho Agung yang tak mau disebut namanya pada Teboonline.id, Jumat (29/04/2022).

Kalau misalkan dibongkar karena tenda - tenda rusak karena terkena angin kencang yang terjadi pada Kamis malam, seharusnya tenda tersebut diperbaiki saja dan bukan malah dibongkar habis seperti itu.

"Yang jadi persoalan sekarang ini para pedagang sudah memasak dan siap untuk berjualan di pasar Bedug, apakah pedagang ini nanti panas - panasan dibawah matahari, terus makanan ini dijemur," ujarnya lagi.

Saat ini lanjutnya, pedagang minta solusi kepada panitia untuk bertanggung jawab dan agar pedagang pasar Bedug tetap berjualan dengan nyaman hingga selesai bulan puasa Ramadhan.(crew)

Type above and press Enter to search.