TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Seniman Rimbo Serahkan Bantuan Paket Sembako Ke Anak Yatim Piatu

Poto bersama Seniman Rimbo, Anak Yatim Piatu dan pengurus Masjid Al Istiqomah.

TEBOONLINE.ID - Forum Silaturahmi Seniman Rimbo, menyerahkan bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu bertempat di Masjid Al Istiqomah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, pada Rabu (27/04/2022).

Penyerahan bantuan paket sembako ini, berupa Beras, Mi Instan, Roti, Telur dan Susu, diserahkan oleh perwakilan Seniman Rimbo kepada pengurus Masjid Al Istiqomah yang diterima oleh Mulyoko.

Hesti, perwakilan insan seni Rimbo yang menyerahkan bantuan paket sembako di Masjid Al Istiqomah mengatakan bahwa penyerahan bantuan paket sembako kepada anak yatim piatu ini adalah memanfaatkan momentum bulan Ramadhan untuk berbuat kebaikan salah satunya membantu anak Yatim Piatu.

"Alhamdulillah dari Seniman Rimbo pada tahun ini bisa membantu adek - adek Yatim Piatu dengan paket Sembako, semoga saja bantuan ini bermanfaat," ujar Hesti, salah satu penyanyi Rimbo Bujang ini disela - sela penyerahan Paket Sembako menuturkan pada Teboonline.id.

Sementara, Mulyoko, pengurus Masjid Al Istiqomah menyampaikan ucapan terimakasih kepada Seniman Rimbo yang telah peduli dan perhatian terhadap anak - anak Yatim Piatu. 

"Semoga saja, penyerahan bantuan paket sembako kepada anak Yatim Piatu oleh teman - teman seniman Rimbo menjadi ladang amal dan ibadah dibulan suci Ramadhan," terang Mulyoko.(crew)

Type above and press Enter to search.