TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kegiatan Pemasyarakatan Peduli UMKM oleh Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Bungo

Penyerahan 2 Gerobak dalam kegiatan Bapas Kelas II Muara Bungo oleh Kadiv Pemasyarakatan Kelas II Muara Bungo disaksikan  Kepala Bapas.

TEBOONLINE.ID - Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Bungo, menggelar kegiatan Pemasyarakatan Peduli Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM), Pada Rabu (13/04/2022) pukul 17.00 wib, bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas II Muara Bungo. 

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Bungo, Farid Wajdi dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Bapak Aris Munandar, Bc.I.P., S.Sos., M.Si 

Disaksikan Kepala Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Bungo Farid Wajdi, Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi Aris Munandar, Bc.I.P., S.Sos., M.Si menyerahkan 2 (dua) buah gerobak dorong kepada 2 orang Klien Pemasyarakatan Kelas II Muara Bungo.

Gerobak dorong berupa gerobak es dan gerobak bakso tersebut merupakan hasil karya Klien Pemasyarakatan Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Bungo dalam rangka Bimbingan Kemandirian/keterampilan bagi Klien Pemasyarakatan dengan tema pertukangan kayu yang dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 29 Maret 2022 bekerjasama dengan Kelompok Masyarakat Peduli Pemasyarakatan CV. Corien Centre Muara Bungo. 

"Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pelaksanaan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58 dengan tujuan memberikan bantuan gerobak dorong kepada UMKM yang membutuhkan," ujar Kepala Bapas Kelas II Muara Bungo pada Teboonline.id.

Ia berharap dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kegiatan bimbingan kemandirian/keterampilan bagi Klien Pemasyarakatan Balai Pemasyarakatan Kelas II Muara Bungo untuk aktif dan produktif.

Dan berharap adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu pelaku UMKM khususnya bagi Klien Pemasyarakatan untuk berwirausaha.

"Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-58. Dimana tahun ini Pemasyarakatan semakin PASTI dan BerAKHLAK, Mewujudkan Indonesia Maju," pungkas Kepala Bapas Kelas II Muara Bungo ini.(crew)

Type above and press Enter to search.