TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Incar Ketua DPC Demokrat Tebo, Harmain Klaim Dapat Dukungan 8 PAC

Harmain, salah satu calon Ketua DPC Demokrat Tebo yang mengklaim telah mendapatkan dukungan dari 8 PAC untuk duduk sebagai Ketua DPC Demokrat Tebo.

TEBOONLINE.ID - Musyawarah Cabang partai Demokrat untuk menentukan pengurus DPC, bakal digelar pada Jumat 8 April 2022 ini di Jambi secara serentak.

Sekretaris DPD Demokrat Provinsi Jambi, Syamsurizal mengatakan, Muscab yang akan dilaksanakan di Hotel Aston tersebut untuk memilih kepengurusan DPC partai Demokrat yang baru.

"Semoga Muscab serentak Partai Demokrat se-Provinsi besok berjalan dengan lancar sesuai dengan AD ART partai sehingga menghasilkan kepengurusan DPC yang sejalan dengan visi dan misi partai Demokrat," kata Syamsu Rizal yang akrab disapa Bang Iday ini, pada Kamis malam, (07/04/2022).

Menurut Iday, untuk di DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo ini, siapa pun yang terpilih menjadi ketua, harus bisa membesarkan partai Demokrat.

"Harus sama-sama berjuang untuk memenangkan partai Demokrat di Kabupaten Tebo dan merebut hati rakyat nantinya," kata mantan Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Tebo ini.

Sementara itu, salah satu anggota DPRD Provinsi Jambi, Harmain menyatakan sudah siap maju dalam perhelatan Muscab ke IV DPC partai Demokrat Tebo ini.

Dalam keterangannya bahwa Harmain telah mengantongi surat dukungan dari 8 PAC yang secara faktual sudah diverifikasi oleh tim dari DPD.

"Kita sudah mengantongi 8 PAC, Alhamdullilah, Kita berbicara fakta bukan hanya sekedar klaim saja," kata Harmain dengan yakin.

Ditambahkannya, seluruh Ketua PAC sudah siap dan tidak akan mendukung calon ketua DPC lainnya.

"Kita optimis menang," ujarnya.(crew).

Type above and press Enter to search.