TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Inayah Mart, Hadir Penuhi Kebutuhan Masyarakat Rimbo Bujang

Karyawan Inayah Mart.

TEBOONLINE.ID - Dedikasi yang diberikan oleh pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang, KH.Rifai Abdullah dan Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah atau Umi Al Inayah yang nota bene anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Demokrat, tidak main main, Belum lama ini, Inayah Group telah meresmikan kembali sebuah unit usaha yang bergerak dibidang Franchise yaitu Inayah Mart.

Inayah Mart, akan memenuhi kebutuhan masyarakat Kecamatan Rimbo Bujang karena Inayah Mart menyediakan kebutuhan sehari – hari dan dilengkapi dengan seragam yang melambangkan Inayah group dan pekerjanya cukup berkompeten dibidangnya. Diharapkan nantinya Inayah Mart dapat melayani konsumen dengan maksimal.

Pendiri Inayah group, Umi Al Inayah pada Radar86.com mengatakan akan terus mengembangkan dan terus membesarkan nama Inayah group hingga ke seluruh nusantara. "Dengan ikhtiar dan juga doa, semoga segala tujuan baik yang sedang diusahakan ini, akan menjadi berkah serta menjadi sarana bagi Inayah Group dalam membantu seluruh masyarakat dalam memenuhi segala kebutuhannya,” sebutnya.(andi)

Type above and press Enter to search.