TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Gegara Selisih Timbangan, Pedagang Di Bungo Tewas Ditikam

Korban tersungkur di lantai setelah ditusuk oleh pelaku sebelum meninggal dunia.

TEBOONLINE.ID - Telah terjadi insiden perkelahian hingga terjadi penusukan yang diduga dilakukan oleh seorang pedagang terhadap pedagang lain terjadi di Pasar Tradisional, (Pasar atas) Muara Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, pada Sabtu (09/04/22).

Dikutip dari laman berita Narasijurnal.com, informasi yang diperoleh dilapangan, Idris pedagang kain di pasar atas yang ikut menyaksikan perkelahian itu mengatakan, perkelahian terjadi sekira pukul 09.00 WIB.

Menurut penuturannya, penusukan tersebut berawal dari adanya percekcokan dan berduel (Satu lawan satu) sesama pedagang, yakni terduga pelaku berinisial R pedagang buah dan korban berinisial AS.

“Sebelumnya (Kejadian penusukan) mereka cekcok dan berduel, salah satunya menggunakan benda tajam sebuah pisau dan satunya menggunakan sebuah kayu. Selang beberapa menit kemudian mereka berjumpa lagi di TKP, akhirnya terjadilah perkelahian yang mengakibatkan korban mengalami penusukan, korban AS mengalami tusukan bagian perut dan darah banyak keluar. Tidak lama korban dibawa oleh warga ke Rumah Sakit Umum H.Hanafie, tapi kabarnya korban meninggal dunia,” ujar Idris.

Kapolres Bungo AKBP Guntur mebenarkan adanya insiden penusukan seorang pedagang di pasar Atas Muara Bungo. Keduanya berdagang di pasar atas tersebut, dia menyebutkan, insiden itu terjadi diduga penyebabnya adanya salah satu pedagang tidak terima buah yang dibelinya merasa ada di kurangi timbangannya. Sehingga terjadi perdebatan dan terjadilah perkelahian.

“Korban AS mengalami luka-luka tusuk yang cukup parah, korban AS dilarikan ke Rumah Sakit Umum, namun nyawa korban tak terselamatkan,” ujarnya.

Polisi tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut dan olah TKP untuk mengetahui penyebab terjadinya kejadian tersebut. “Pelaku sedang dalam pengejaran polisi,” pungkasnya.(red)

Type above and press Enter to search.