TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

DPD Puan PAN Tebo Gelar Bazar Minyak Goreng Murah

Bazar murah minyak goreng, DPD Puan PAN Tebo membuka Bazar di Simpang Jalan Sultan Thaha Wirotho Agung dan di Simpang Tugu Muara Tebo.

TEBOONLINE.ID – DPD PUAN PAN Kabupaten Tebo, menggelar Bazar murah Minyak Goreng didua titik yaitu di Simpang Tugu Muara Tebo pada Jumat (22/04/2022) dan di Simpang jalan Sultan Thaha Kelurahan Wirotho Agung, Rimbo Bujang pada Sabtu (23/04/2022).

Gelaran Bazar Minyak Goreng ini dihadiri langsung oleh Ketua DPD Puan PAN Kabupaten Tebo, Dwi Intan Permatasari dan didampingi langsung oleh Ketua DPD PAN Kabupaten Tebo, Hamdi. Pada Teboonline.id disela – sela kegiatan Bazar, Hamdi menyatakan bahwa Bazar murah Minyak Goreng ini dalam rangka hari Spesial Ramadhan.

“Pengurus DPD Puan PAN Tebo punya program Bazar murah minyak goreng Spesial Ramadhan dalam rangka membantu dan meringankan beban masyarakat Kabupaten Tebo dan Rimbo Bujang dalam menyambut hari Raya Idul Fitri,” ujar Hamdi.

Minyak goreng murah ini lanjutnya, harganya Rp 20 Ribu/bungkus dan masyarakat pun cukup antusias membelinya karena baru 1 jam dibuka, 35 Dus minyak goreng sudah terjual dimana dalam 1 Dus berisi 12 bungkus.(crew)   

Type above and press Enter to search.