TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ciptakan Lapangan Kerja, SMK Al Inayah & Perum Bulog Muara Bungo Jalin MoU

Pimpinan pondok pesantren Al Inayah Rimbo Bujang KH Rifai Abdullah Poto bersama Pimpinan Cabang Perum Bulog Muara Bungo Rinaldi Pratama.

TEBOONLINE.ID - SMK Al Inayah dibawah naungan Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang secara resmi melakukan penandatanganan kerjasama dengan Perum Bulog Kantor Cabang Muara Bungo, pada Grand Opening RPK Al Inayah, Rabu (13/04/2022).

Hadir langsung pada penandatanganan tersebut Pimpinan Perum Bulog Kanca Muara Bungo, Rinaldi Pratama dan Kepala sekolah SMK Al Inayah Warjinem S.Pd.I yang disaksikan langsung oleh Pimpinan dan pengasuh Pondok Pesantren Rimbo Bujang KH.Rifai Abdullah dan Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah. 

"Kerjasama SMK Al Inayah dengan Bulog yaitu di bidang Penyaluran Tenaga kerja yang lulus dari SMK akan diterima dengan mudah, dan para santri SMK Al Inayah bisa magang di Kantor BULOG," ucap Rinaldi Pratama, pimpinan Cabang Bulog Muara Bungo.

Semoga lanjutnya, Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang bisa menjadi Solusi bagi masyarakat di Bidang Pendidikan, Perekonomian dan bidang-bidang lainnya.

Sementara, pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang yang sekaligus sebagai Politisi partai Demokrat 2 periode menjadi anggota DPRD Kabupaten Tebo, Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah menyampaikan ucapan terimakasih dengan terjalinnya kerjasama Al Inayah dengan Perum Bulog Kanca Muara Bungo.

Ia berharap, kerjasama ini menjadi sebuah terobosan baru untuk maju berkembangnya Pondok Pesantren Al Inayah dan kerjasama ini mampu menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat.(crew/Andi)



Type above and press Enter to search.