TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bupati Tebo & Seniman Rimbo, Gelar Buka Puasa Bersama

Poto atas, Bupati Tebo Dr.H.Sukandar sambutan. Poto bawah, Bupati Tebo menerima cinderamata dari Forum Silaturahmi Seniman Rimbo. (Poto: Supri Teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Forum Silaturahmi Seniman Rimbo menggelar buka puasa bersama Bupati Tebo Dr.H.Sukandar, bertempat di gedung Serbaguna rumah makan Sari Raos Bu Endang, pada Minggu (17/04/2022).

Acara buka puasa bersama ini dihadiri Kepala Dinas DIKPORA Tebo Sindi, Camat Rimbo Bujang M Syarif, Danramil Rimbo Bujang Wahid, Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama, Lurah Mandiri Agung Muhammad Rifai dan tokoh agama Ustad Mufti Mubarok.

Poto atas, Bupati Tebo Dr.H.Sukandar didampingi Kadis DIKBUDPORA Tebo Sindi, Camat Rimbo Bujang M Syarif, Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama, Danramil Rimbo Bujang Wahid, Lurah Mandiri Agung Muhammad Rifai. Poto bawah, Bupati Tebo Poto bersama seniman Rimbo.


Sementara, dari Forum Silaturahmi Seniman Rimbo tampak hadir para penyanyi, Musisi, Owner Sound Sistem, Wedding Organizer, Owner Tenda dan Kipas Embun, Owner Video Shoting dan Fotografer serta undangan Entertainment dari Kabupaten Dharmasraya provinsi Sumatera Barat.

Sebelum buka puasa, para undangan mendapatkan siraman rohani atau Tausiah dari Ustad Mufti Mubarok dan setelah buka puasa, Bupati melaksanakan sholat Maghrib berjamaah.

Mewakili Forum Silaturahmi Seniman Rimbo, Dono dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tebo Dr.H.Sukandar yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir bersama Insan Seni Rimbo dalam acara buka puasa bersama.

Insan seni Rimbo khususnya dan Kabupaten Tebo pada umumnya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Tebo dimana pada masa Pandemi Covid-19 yang lalu, Kabupaten Tebo menerapkan PPKM yang berakibat pada para insan seni tidak bisa beraktivitas.

Namun, setelah para insan seni menemui Bupati Tebo dan bermohon untuk diberikan kelonggaran agar para insan seni dapat beraktivitas kembali, Bupati Tebo dengan bijak pada saat itu langsung memberikan kelonggaran sehingga para insan seni dapat kembali beraktivitas meskipun dengan menerapkan protokol kesehatan.

Untuk itu lanjut Dono, izinkan atas nama Forum Silaturahmi Seniman Rimbo memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Bupati Tebo Dr.H.Sukandar sebagai Kepala Daerah yang peduli terhadap insan seni.

Dono juga berharap agar tali silaturahmi insan seni Rimbo dengan Bupati Tebo Dr.H.Sukandar terus terjalin meskipun nanti sudah tidak menjabat lagi dan tidak segan - segan untuk menghubungi para seniman Rimbo apabila dibutuhkan misalkan ada kegiatan.

Sementara itu, Bupati Tebo Dr.H.Sukandar dalam sambutannya dihadapan undangan bukber menyampaikan terimakasih atas undangan buka puasa bersama yang digelar oleh Forum Silaturahmi Seniman Rimbo. 

Sekilas dalam sambutannya, Bupati Tebo menggambarkan kondisi pembangunan Kabupaten Tebo 10 tahun berjalan masa pemerintahan yang dipimpinnya yang saat ini sejajar bahkan lebih maju dari Kabupaten lain.

Bupati juga menggambarkan bahwa persaingan dalam usaha Entertain juga cukup ketat seiring perkembangan zaman. Untuk itu perlu adanya kekompakan yang tidak hanya dari para insan seni, kekompakan juga perlu dari Owner Sound sistem sehingga persaingan sehat dapat terjaga.

Pantauan Teboonline.id, Bupati Tebo Dr.H.Sukandar mendapatkan Cinderamata dari Forum Silaturahmi Seniman Rimbo dan Bupati Tebo berkesempatan bernyanyi bersama insan seni dengan iringan Organ Tunggal.(crew)


Type above and press Enter to search.