TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bambang Wijokongko Kembali Dilantik Sebagai Direktur THC

Bambang Wijokongko kembali dilantik sebagai Direktur THC oleh Wabup Tebo Syahlan.

TEBOONLINE.ID - Wakil Bupati Tebo Syahlan S.H. didampingi Asisten Setda Perekonomian dan Pembangunan H. Supadi dan Asisten Setda Administrasi Umum Erwanto melantik Bambang Wijokongko S.E. M.M. sebagai Direktur PT. Tebo Hutama Cipta, Aula Melati Setda, pada Senin (25/04/2022).

Bambang dilantik untuk periode Tahun 2022- 2027 yang diharapkan mampu mewujudkan PT. THC yang efektif, transparan dan akuntabel serta berorientasi pada hasil.

"Semoga direktur yang baru ini akan dapat bekerja keras, cerdas, serta menjalankan tugas sebagaimana mestinya sehingga mampu membawa perubahan ke arah yang lebih baik untuk masa yang akan datang," harap Wabup Syahlan saat menyampaikan sambutannya.

PT. THC sendiri berdiri dari Tahun 2001 dengan nama PT. Tebo Holding Company. Diumurnya yang ke 21 tahun ini PT. THC diharapkan mampu memiliki daya saing serta menjadi pendorong untuk tumbuhnya usaha usaha kecil.

Selain itu, Wabup Syahlan mengatakan dengan adanya perusahaan daerah seperti PT. THC ini dapat memberikan sumbangsih terhadap pendapatan daerah.

Dilanjutkannya bahwa PT. THC perlu melakukan pembenahan dalam rangka mengembangkan usahanya. Langkah yang bisa diambil salah satunya bisa dengan melaku kaji tiru ke badan usaha milik daerah yang lain.

"Kemajuan teknologi serta media sosial yang sangat pesat, hendaknya bisa dimanfaatkan oleh PT. THC untuk menumbuhkembangkan usaha yang ada dan silahkan melakukan kaji tiru daerah lain yang berhasil mengelola dan mengembangkan usahanya sehingga kita dapat belajar, permasalahan apa serta kelemahan apa yang kita hadapi sehingga ke depannya dapat meningkatkan performa perusahaan," ujar Wabup Syahlan.(crew)

Type above and press Enter to search.