TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Agen Klaim Stok Gas Melon Membludak Selama Ramadhan


TEBOONLINE.ID - Kebutuhan rumah tangga masyarakat Kabupaten Tebo akan Gas Melon atau Gas Subsidi 3 Kg dipastikan mengalami peningkatan. Namun, tak perlu Kuatir dikarenakan stok Gas Melon Membludak selama bulan Ramadhan.

Demikian disampaikan Pitono, Direktur PT Rimba Jaya Rahayu Lesatari salah satu Agen Gas Elpiji 3 Kg di Kabupaten Tebo. Pitono menyebut bahwa pihak Agen sudah melakukan antisipasi jauh - jauh hari sebelum bulan Ramadhan datang agar tidak terjadi kelangkaan Gas Melon di Kabupaten Tebo selama bulan Ramadhan.

"Agen tetap berusaha bagaimana agar stok Gas Melon tetap stabil ditengah - tengah masyarakat baik pada hari biasa maupun pada bulan Ramadhan hingga hari Raya Idul Fitri mendatang," ujar Pitono pada Teboonline.id, Selasa (05/04/2022).

Agen juga terus melakukan pengawasan yang ketat terhadap alur tabung Gas Melon mulai dari Pertamina ke Agen dan dari Agen ke Pangkalan yang tersebar di setiap Kecamatan.

Pitono juga menghimbau kepada para Pangkalan Agen Gas Elpiji 3 Kg dibawah payungnya untuk tidak menjual Gas Melon dengan harga yang cukup tinggi kepada masyarakat.

Pitono juga membenarkan adanya informasi kenaikan Gas 12 Kg dimana harga di Agen sebesar Rp 194 Ribu dan informasinya Pangkalan menjual dengan kisaran harga Rp 220 Ribu kepada masyarakat.(crew)

Type above and press Enter to search.