TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Umi Al Inayah Hadiri Peringatan Isra Mi'raj di Wirotho Agung

Ketua BKMT Rimbo Bujang Umi Al Inayah sampaikan sambutan pada pengajian dalam rangka peringatan Isra Mi'raj di Kelurahan Wirotho Agung.

TEBOONLINE.ID - Anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Demokrat Umi Al Inayah atau Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah menghadiri pengajian dalam rangka peringatan Isra Mi'raj dan pembukaan Madrasah Warda di Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang pada Minggu (13/03/2022).

Hadir pada acara tersebut Staf Ahli Bupati Tebo M.Isa, Camat Rimbo Bujang, Lurah Wirotho Agung, Lurah Sarana Agung, Lurah Mandiri Agung dan jamaah BKMT Rimbo Bujang.

Pada sambutannya, pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang ini menyampaikan bahwa BKMT merupakan majelis Taklim dari berbagai organisasi Islam baik dari NU, Muhamadiyah, Muslimat, Aisyiah dan organisasi lainnya untuk bersama - sama menuntut ilmu, Syiar Islam, berdakwah dan untuk bersilaturahmi.

BKMT lanjut Umi Al Inayah, juga memiliki program untuk peningkatan dan pemulihan ekonomi masyarakat yaitu program Bank Sampah yang dikoordinir oleh pengurus BKMT dan pengurus PKK baik itu Kecamatan, desa dan Kelurahan.

Program BKMT Rimbo Bujang lainny yakni Ziarah makam Wali Songo, Umroh Wali Songo, kajian - kajian bersama Inayah Jambi TV atau IJTV di studi IJTV atau di Taman Rimbo Wisata.(cr01)


Type above and press Enter to search.