TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Saniatul Tutup TFE Tahun 2022 Di Stadion Sri Maharaja Batu

 

Sambutan Ketua Dekranasda Tebo Saniatul Lativa.

TEBOONLINE.ID -Tebo Festival Expo Tahun 2022 yang telah berlangsung selama lima hari resmi ditutup Senin Malam (28/03/2022) di Halaman Stadion Sri Maharaja Batu Muara Tebo.

Kegiatan tersebut secara resmi ditutup oleh Ketua Dekranasda Tebo sekaligus Anggota DPR RI dan Ketua TP PKK Hj. Saniatul Lativa SE. MM. didampingi Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si.
Saat menutup Hj. Saniatul berharap kegiatan TFE ini dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian masyarakat Kabupaten Tebo.
"Mudah mudahan kegiatan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan perekonomian bagi masyarakat Kabupaten Tebo" ujarnya.
Selain itu, Hj. Saniatul juga sangat mengapresiasi Hijabers Mom Community Bungo Tebo yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan yang sangat dinanti masyarakat Tebo ini.
Selanjutnya, melalui kegiatan seperti ini Hj. Saniatul juga menginginkan adanya promosi kebudayaan Kabupaten Tebo.
"Adanya kegiatan ini bisa menjadi ajang promosi budaya di Kabupaten Tebo serta meningkatkan UMKM di Kabupaten Tebo. Sebenarnya banyak yang bisa kita lakukan untuk mempromosikan kebudayaan di Kabupaten Tebo salah satunya dengan kegiatan seperti TFE ini" lanjutnya.
Di penghujung kegiatan dilakukan penyerahan trofi kepada juara lomba yang diadakan dalam gelaran tersebut. Lomba yang diadakan dalam kegiatan itu yakni lomba Kasidah Rebana, Kompangan, Hadroh, Salawat, Fashion Show Anak Anak, Fashion Show Remaja, Fashion Show Dewasa, Lomba Mewarnai Tingkat PAUD, dan Lomba Mewarnai Tingkat SD.
Acara turut dimeriahkan dengan penampilan artis ibukota Dahlia KDI.
Hadir pada acara penutupan tersebut Unsur Forkopimda, Pimpinan Instansi Vertikal, Pimpinan BUMD serta Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Kabupaten Tebo.(red)

Type above and press Enter to search.