TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ketua IMDI Tebo Serahkan Bantuan Paket Sembako Kepada SAD Mualaf

Ketua IMDI Tebo Umi Al Inayah memberikan bantuan paket sembako kepada warga SAD Mualaf di desa Sungai Abang.

TEBOONLINE.ID - Ketua Insan Muda Demokrat Indonesia (IMDI) Kabupaten Tebo Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah atau Umi Al Inayah, memberikan bantuan Paket Sembako kepada 42 orang lebih warga Suku Anak Dalam (SAD) Mualaf di desa Sungai Abang, VII Koto pada Senin (07/03/2022).

Disamping paket sembako berupa Beras, Mie Instan, Minyak Goreng dan Gula, diberikan pula perlengkapan sholat kepada warga SAD yang baru beberapa hari kemarin melakukan Syahadat dibawah binaan Umi Al Inayah dan Pondok Pesantren Al Inayah.

"Alhamdulillah kita sudah diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk memberikan bantuan kepada warga SAD yang baru memeluk agama Islam dan semoga warga SAD yang khitan secepatnya diberikan kesembuhan," ucap Umi Al Inayah anggota DPRD Kabupaten Tebo fraksi partai Demokrat ini.

Kepada SAD Mualaf dan lainnya Binaan Pesantren Al Inayah, diberikan pembelajaran tentang Pertanian, beternak, dan perekonomian serta kehidupan bermasyarakat dan berinteraksi.

Selain itu diberikan bimbingan tentang Tauhid agar lebih memahami Islam. Kepada Suku anak dalam yang baru masuk Islam, semoga hatinya diberi Istiqomah dalam iman dan Islam.

"Mari bantu saudara-saudara kita yang membutuhkan baik moril, materil dan binaan agar mereka bisa hidup lebih baik. Saat ini butuh sembako menjelang sehat setelah berkhitan dan Musholla untuk prasarana ibadah dan belajar juga tempat perkumpulan dalam rangka pembinaan," pungkas Umi pengelola Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang ini.(crew)

Type above and press Enter to search.