TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Ketua FORKI Tebo Zamani Dapat Penghargaan

Zamani S.Pd MM
Ketua FORKI Tebo.

TEBOONLINE.ID - Ketua Umum Federasi Olahraga Karate Do Indonesia (FORKI) Cabang Tebo Zamani ,S.Pd ,M.Si, mendapatkan Sabuk Kehormatan KARATE DAN III dari Pengurus Besar (PB) Wadokai Indonesia.

Penghormatan Sabuk Hitam DAN III ini diberikan kepada KETUA FORKI TEBO, karena dianggap mampu dan luar biasa membawa Olahraga karate di Kabupaten Tebo dalam menuju posisi dan prestasi yang tinggi dan berkembang pesat di kabupaten Tebo.

Tanda bahwa Ketua Umum Forki Tebo di berikan Penghormatan, ditandai dengan Penyerahan Sertifikat serta Penyematan Sabuk Hitam oleh Ketua Umum PB Wadokai Indonesia sang Legenda karate Indonesia SHUSEKI SHIHAN TOMMY FIRMAN di jadwalkan dihari Pembukaan Open Turnamen Ketua Forki tebo Cup 2022, dua pekan mendatang tepatnya di hari Jumat 18 Maret 2022 oleh Ketum PB Wadokai Indonesia atau yang mewakili.

Shihan Afriansah Karate DAN VIII saat di Konfirmasikan media baru - baru ini membenarkan bahwa PB Wadokai Indonesia Jakarta, setelah melalui rapat dan pertimbangan maka memberikan Sabuk Hitam situs Karate DAN III Kepada Ketua Umum Forki Tebo Zamani,S.Pd,M Si karena PB Wadokai Indonesia bahwa apa yang dilakukan KETUA FORKI Tebo sangat luar biasa luar biasa dalam memajukan melihat Karate Di kabupaten Tebo,

"Kami memandang bahwa Karate di Tebo dalam masa kepemimpinan Saudara Zamani yang baru berumur 2 tahun ini beliau telah melakukan banyak orang antara lain dojo karate dan Penambahan Karateka Sabuk Hitam," ujar Afriansah.

Karate, semoga dicintai masyarakat bahkan yang akan berlangsung lagi yakni adanya Open event yang sepanjang Pengetahuan kami sejak kabupaten Tebo berdiri Sudah 22 tahun belum pernah dilaksanakan sebuah implementasi dan ini sudah tepat untuk dilaksanakan.

Afriansah,S.Pt, Lebih lanjut berharap kedepannya Zamani bisa lebih giat lagi dalam memajukan Karate di Bumi Seentak galah serengkuh Dayung ini.

Sementara itu, Ketua Forki tebo Zamani ,S.Pd,M Si saat dikonfirmasi Minggu, (06/03/2022), membenarkan kabar ini bahwa dirinya mendapatkan Penghormatan Dan Pemberian Sabuk Hitam DAN III dari PB Wadokai Indonesia di Jakarta.

"Iya Alhamdulillah, untuk sertifikat sudah sampai dan saya terima, Insyaallah secara resminya akan disematkan nanti di acara pembukaan Open Turnamen Ketua Forki Tebo Cup 2022 pada Jumat (18/03/2022) di depan Semua undangan yang hadir akan ada upacaranya," tuturnya senyum ramah.(crew)

Type above and press Enter to search.