TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kata Paranormal, Alif Hilang Digondol Wewe

Poto yang dilingkari merah adalah lokasi korban bermain Jatilan sebelum korban hilang dibelakang rumah. (Poto Supri/teboonline.id)

TEBOONLINE.ID - Muhammad Alif Bin Zamroni, Balita usia 4 tahun warga jalan Pringgodani desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang, dikabarkan hilang sejak 3 hari yang lalu sampai saat ini belum temukan.

Masyarakat pun berbondong - bondong dibantu oleh TNI dan Polisi melakukan pencarian. Pencarian dilakukan diarea kebun karet yang berada dibelakang rumah korban baik itu siang hari maupun malam hari.

Pada pencarian malam Hari, warga menggunakan lampu senter dan membunyikan kentongan dan alat yang ada untuk menimbulkan suara bising. Karena menurut informasi, pihak keluarga korban hilang pun berupaya mencari informasi kepada paranormal. Dan menurut paranormal, korban hilang dibawa oleh makhluk halus sejenis Wewe.

Menurut cerita, Wewe akan melepaskan anak yang diculiknya ketika Wewe mendengar suara bising yang ditimbulkan oleh manusia. 

"Upaya pencarian korban hilang terus dilakukan oleh pihak keluarga, warga, TNI dan Polisi. Upaya lain seperti bertanya ke paranormal juga dilakukan, katanya korban ini dibawa oleh Makhluk Halus dan ini adalah hari ketiga korban hilang dari hari Senin kemarin (07/03/2022)," sebut Kades Purwoharjo, Musaidin pada Teboonline.id, Rabu (09/03/2022).

Lanjutnya, menurut informasi sebelum Alif menghilang pada Senin sore (07/03/2022), ia sedang bermain Jatilan (Kuda Lumping,red) sendirian dibelakang rumah dan ditemani oleh seekor kucing sekitar pukul 16.30 wib.

Kemudian sekitar pukul 17.30 wib, orang tua korban melihat si korban sudah tidak ada lagi ditempat dimana korban tadi bermain dan hingga malam harinya, korban Alif juga tidak kelihatan dan juga tidak pulang.

Kemudian, kedua orang tua korban pun melaporkan kepada tetangga dan keluarganya dan kemudian berbondong - bondong mencari korban. Hingga berita ini diturunkan, Muhamad Alif buah pasangan dari Zamroni dan Munarti ini, belum ditemukan.(crew)

Type above and press Enter to search.