TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Hujan Satu Malam, 9 Rumah Warga Di Rimbo Bujang Terendam Banjir

Rumah warga di jalan RA Kartini Wirotho Agung terendam banjir akibat luapan air Sungai setelah hujan lebat satu malam.

TEBOONLINE.ID - Hujan lebat yang mengguyur Kecamatan Rimbo Bujang dan sekitarnya malam tadi, membuat Sungai - sungai kecil tak mampu menahan debit air hujan. Seperti aliran Sungai di jalan RA Kartini Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Akibatnya, 9 rumah milik warga setempat yang berada dekat dengan Sungai tersebut terendam luapan air sungai tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Warno, warga setempat.

"Ada 9 rumah yang terendam banjir karena luapan Sungai, tadi malam kan hujan mulai dari jam 9 Selasa malam sampai menjelang Subuh Rabu ini (09/03/2022)," sebut Warno yang nota bene anggota DPRD Kabupaten Tebo pada Teboonline.id.

Hal senada juga disebutkan oleh warga lainnya, Danil. "Aliran Sungai jalan RA Kartini ini memang jadi langganan banjir kalau intensitas curah hujan tinggi," sebut Danil.

Ia pun menyebutkan warga yang terparah rumahnya terendam banjir untuk sementara mengungsi ke rumah keluarganya. Nanti jika sudah surut banjir, warga tersebut akan kembali ke rumahnya.(crew)

Type above and press Enter to search.