TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Hadiri Isra' Mi'raj Di Desa Purwoharjo, Ketua BKMT Rimbo Bujang Ajak Masyarakat Tingkatkan Iman & Takwa

Ketua BKMT Rimbo Bujang Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah saat menyampaikan sambutannya pada peringatan Isra Mi'raj di desa Purwoharjo.

TEBOONLINE.ID - Sumiyati Khilyatun Hasanah terus mengikuti jadwal kegiatannya sebagai Ketua BKMT Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo disamping melaksanakan tugasnya sebagai seorang Legislator di Kabupaten Tebo.

Anggota DPRD Tebo fraksi partai Demokrat Dapil III Rimbo Bujang dan Rimbo Ulu ini, berkesempatan hadir pada peringatan Isra' Mi'raj dan pengajian rutinan BKMT di desa Purwoharjo pada Rabu (02/03/2022). 

Hadir pada peringatan hari besar Islam tersebut Kades Purwoharjo, Wakil Ketua Tanfidziah NU Kabupaten Tebo, tokoh agama, tokoh masyarakat, Ketua BKMT desa Purwoharjo dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, dalam sambutannya Sumiyati Khilyatun Hasanah yang nota bene pengasuh Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang mengatakan bahwa pada momentum peringatan Isra Mi'raj ini dapat meningkatkan kwalitas ibadah dan membangun Ukhuwwah Islamiyyah umat Islam.

Disamping itu, Umi Al Inayah juga mengajak masyarakat desa Purwoharjo untuk lebih giat lagi mengikuti kegiatan masyarakat, sosial dan keagamaan serta menjalin kerjasama antara Inayah Multi Bisnis Center (IMBC), BKMT, PKK serta Pemerintah desa Purwoharjo untuk mengelola Bank Sampah. 

"Pada momentum peringatan Isra Mi'raj ini, menjadi sarana kita sebagai muslimin untuk meningkatkan ibadah kita karena Isra Mi'raj ini adalah sejarah turunnya perintah Sholat 5 waktu yang diterima oleh Nabi Muhammad Saw dari Allah swt dan meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan yang kuat dan dilandasi dengan akidah dan iman," ajak Umi Al Inayah dalam akhir sambutannya.(crew)


Type above and press Enter to search.