TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Dua Lurah Pemekaran Wirotho Agung Dilantik, Sukandar : Saya beri waktu 2 bulan untuk menunjukan kinerjanya

T

Dua Lurah pemekaran Wirotho Agung dilantik oleh Bupati Tebo dihalaman kantor Camat Rimbo Bujang.

TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr.H.Sukandar,S.Kom,M.Si melantik Dua Lurah Pemekaran Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, pada Selasa (01/03/2022) dihalaman Kantor Camat Rimbo Bujang.

Hadir dalam pelantikan ini yakni wakil Bupati Tebo Syahlan,SH, Sekda Tebo Drs.Teguh Arhadi,MM, Camat Rimbo Bujang M.Syarif,SE,MM, Kapolsek Rimbo Bujang, Danramil 416-07 Rimbo Bujang dan undangan lainnya.

Bupati Tebo Dr. H. Sukandar pada sambutannya memberi waktu dua bulan kepada Lurah Mandiri Agung dan Sarana Agung Kecamatan Rimbo Bujang Arif Rifa'i dan Siti Fatimah yang baru saja dilantik untuk menunjukan kinerjanya. 

Sukandar menyebut, Salah satu tantangan Lurah pemekaran Wirotho Agung yakni Sarana Agung dan Mandiri Agung adalah persoalan aset milik Pemkab Tebo. 

Lanjut Sukandar, Lurah yang baru saja dilantik masih memungkinkan dilakukan evaluasi karena Pemkab Tebo mencari Publik Figur Lurah yang mampu bekerja dengan baik. 

"Saya beri waktu dua bulan kepada Lurah yang baru saja dilantik untuk menunjukkan kinerjanya, Pada 1 Mei nanti data masing-masing kelurahan harus sudah lengkap mulai dari data lansia, data warga miskin dan balita," kata Sukandar.

Sebab, ungkap Sukandar, data-data itu nantinya sangat diperlukan apabila ada program dari pemerintah pusat dengan cepat pemerintah Kabupaten segera mengusulkan mendapatkan program tersebut. 

"Pemkab juga bersaing dengan Kabupaten lain soal data dan indikator sehingga mampu mempertahankan WTP," ujar Bupati mewanti-wanti.(crew)

Type above and press Enter to search.