TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bupati Tebo Sukandar Lepas Wartawan Liputan Tebo Ikuti Press Tour Goes To Kerinci

Awak media liputan Kabupaten Tebo yang mengikuti program Press Tour Goes To Kerinci Poto bersama usai dilepas oleh Bupati Tebo Dr.H.Sukandar.

TEBOONLINE.ID - Dengan tema "Press Tour Goes To Kerinci", Bupati Tebo, Dr. Sukandar, S.Kom, M.Si bersama Wakil Bupati Tebo, Syahlan, SH, Jumat (04/03/2022) melepas para awak media di Kabupaten Tebo untuk mengikuti kegiatan Pres Tour Tahun 2022 dengan tujuan Kabupaten Kerinci.

Mewakili para awak media, Supri mengatakan bahwa para awak media baik eletronik, cetak, maupun online mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tebo dibawah kepemimpinan Sukandar-Syahlan atas kerjasama yang terjalin selama ini.

"Terima kasih juga atas suport dan dukungan khususnya kepada bapak Bupati beserta jajaran terhadap kegiatan Press Tour Goes To Kerinci ini, semoga ke depan, hubungan yang hsrmonis bisa terus berlanjut," ujar Supri.

Hal senada juga disampaikan Bupati Tebo, Sukandar dalam sambutannya. Dirinya juga mengucapkan terima kasih terhadap kerjasama para Kepada seluruh awak media, baik itu Media cetak, eletronik maupun online. Semoga hubungan baik ini bisa terus terjalin kata Sukandar walaupun dirinya nanti tidak lagi menjabat sebagai Bupati Tebo.

"Saya juga meminta maaf karena baru bisa mengabulkan kegiatan ini sekarang, saya berharap, walaupun nanti saya tidak menjabat lagi, hubungan baik ini bisa teris terjalin," ucap Sukandar.

Kegiatan Pres Tour Goes To Kerinci direncanakan akan dilaksanakan selama 3 hari dari Jumat (4/3) hingga Minggu (6/3) yang akan datang.(Andi)

Type above and press Enter to search.