TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Bupati Sukandar Buka Tebo Festival Expo Tahun 2022

Bupati Tebo Dr.H.Sukandar sampaikan sambutan.

TEBOONLINE.ID - Bupati Tebo Dr. H. Sukandar S. Kom. M. Si. membuka secara resmi gelaran Tebo Festival Ekspo (TFE) Tahun 2022 di Halaman Stadion Sri Maharaja Batu Muara Tebo, Kamis (24/03/2022).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Hijabers Mom Community Bungo Tebo ini akan terselenggara dari tanggal 24 hingga 29 Maret 2022.
Pelaksanaan TFE ini mendapat apresiasi dari Bupati Sukandar saat ia menyampaikan arahannya. Beliau mengatakan adanya event ini diharapkan dapat menjadi pemicu event event lainnya di Kabupaten Tebo, sehingga mampu meningkatkan geliat ekonomi setelah dua tahun aktifitas masyarakat terbatasi karena pandemik Covid- 19.
"Kegiatan seperti ini tentunya tidak hanya dinanti nanti oleh masyarakat kita, namun juga oleh para pegiat UMKM. Saya yakin dan percaya acara ini akan berjalan dengan lancar dan mampu mendorong meningkatkannya perekonomian masyarakat" ungkap Bupati.
Lebih lanjut Bupati Sukandar menyampaikan akan terus mendorong setiap aktifitas yang bernilai positif di tengah masyarakat meskipun dirinya nanti sudah tidak menjabat sebagai bupati lagi.
"Kegiatan ini hal yang positif untuk masyarakat, selain memberikan hiburan dan meningkatkan ekonomi, ini juga bisa sabagai ajang edukasi. Ini yang terus kita dorong, meskipun saya nanti sudah tidak menjabat lagi, akan tetapi saya dan istri (Hj. Saniatul Lativa) akan terus mendorong agar Kabupaten Tebo yang kita cintai ini terus berkembang" ujarnya.
Sementara Ketua Hijabers Mom Bungo Tebo, Eva Nora, mengatakan event ini sejatinya ditujukan untuk mewadahi para pelaku usaha di berbagai bidang serta komunitas komunitas untuk menunjukkan hasil kreasinya.
Berdasarkan laporan darinya, selain menampilkan berbagai bazar kerajinan dan makanan, juga akan diisi dengan lomba. Diantaranya lomba rebana, lomba salawatan, lomba kompangan, dan lomba fashion show.
Acara yang dimeriahkan oleh Halilintar Saragih dan Delia Septianti juga menampilkan demo kecantikan, tausyiah agama dan senam bersama.(red)

Type above and press Enter to search.