TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Alif Yang Hilang Sudah Ditemukan, Begini Hasil Visumnya

Korban hilang Muhammad Alif ditemukan dalam sumur sudah meninggal dunia. Korban ditemukan 2 hari setelah dikabarkan hilang.

TEBOONLINE.ID - Muhammad Alif Bin Zamroni, Balita usia 4 tahun warga jalan Pringgodani desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang hilang sejak 2 hari yang lalu, setelah dilakukan pencarian akhirnya diketemukan didalam Sumur.

Korban Alif ditemukan sudah tidak bernyawa didalam Sumur yang berada dibelakang rumahnya oleh warga pada Rabu sore (09/03/2022) pukul 17.00 wib. Jenazah korban pun berhasil dievakuasi oleh petugas Damkar Pos Rimbo Bujang sekitar pukul 18.00 wib.

Setelah berhasil dievakuasi, jenazah korban pun menurut informasi yang didapat Teboonline.id, dimakamkan pada malam hari ini oleh pihak keluarga.

Kapolsek Rimbo Bujang IPTU Cindo Kottama membenarkan terkait telah ditemukannya korban Alif yang tiba - tiba dikabarkan hilang saat bermain dibelakang rumah pada Senin lalu.

"Korban anak hilang (Muhammad Alif,red) sudah ditemukan tadi sore sekitar jam 5 dan sudah dilakukan visum oleh dokter," sebut Kapolsek Cindo saat dikonfirmasi Teboonline.id via HP.

Sementara itu, Kades Purwoharjo Musaidin juga mengatakan hal yang sama. Korban ditemukan didalam Sumur miliknya sendiri dan keterangan dari dokter yang melakukan visum, korban tidak ada tanda - tanda kekerasan dan murni korban terjatuh ke dalam sumur hingga meninggal dunia.(crew)

Type above and press Enter to search.