TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Mayat Gadis Ditemukan Dalam Kamar, Begini Kondisi Lehernya ..

Jenazah anak gadis saat diidentifikasi di Puskesmas Sungai Limau sebelum dibawa ke RS Bhayangkara Padang untuk di Otopsi.

TEBOONLINE.ID - Warga Jorong Batu Kangkung, kenagarian Alahan Nan Tigo, kecamatan Asam Jujuhan, kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat di gegerkan dengan temuan mayat anak gadis dalam rumahnya, sekira pukul 20:00 Wib, (26/02/2022).

Kapolres Dharmasraya AKBP Nurhadiansyah,melalui Kapolsek Sungai Rumbai Kompol Andri Nugroho Saputro, didampingi Kasat Reskrim Polres Dharmasraya Iptu Dwi Angga Prasetyo, membenarkan adanya penemuan mayat tersebut, peristiwa penemuan mayat berjenis kelamin Perempuan. Diketahui, koban bernama Noni Saitul Rahma (17) tahun.

Kronologis penemuan mayat itu, awalnya orang tua korban tersebut pulang ke rumahnya, dan melihat anaknya telah meninggal dunia di kamarnya, kemudian orang tua korban tersebut kaget dan menjerit kemudian minta pertolongan kepada tetangga sebelah rumahnya.

Karena pada leher korban di temukan dugaan seperti ada bekas kekerasan. dengan kondisi tersebut. 

“Kemudian korban di bawah ke Puskesmas Sungai Limau kemudian di lanjutkan ke RS Bhayangkara padang untuk di lakukan otopsi,” ujarnya.

Tim gabungan dari Satreskim Polres Dharmasraya dan Satreskim Polsek Sungai rumbai sedang melakukan penyelidikan dari tadi malam hingga saat ini. Polisi telah melakukan olah TKP dan mengumpulkan keterangan, apa motifnya masih dalam penyelidikan. 

“Muda mudahan dan doa kita bersama kasus peristiwa penemuan mayat ini bisa terungkap siapa pelakunya,” tutupnya.(crew)

Type above and press Enter to search.