TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

KH.Rifai Abdullah Resmikan Unit Usaha Al Inayah Entertain

Pengasuh pondok pesantren Al Inayah Poto bersama di Al Inayah Entertain.

TEBOONLINE.ID - Unit Usaha Inayah Entertain secara resmi telah dibuka oleh KH.Rifai Abdullah selaku pengelola Pondok Pesantren Al Inayah Rimbo Bujang, pada Kamis (17/02/2022) di jalan Lesmana desa Perintis.
KH.Rifai Abdullah sambutan dan meresmikan Unit Usaha Al Inayah Entertain.

Launching unit usaha Inayah Entertain ini dihadiri oleh anggota DPRD Kabupaten Tebo Hj.Sumiyati Khilyatun Hasanah, Ustad Imaduddin dari pulau Bali dan Ustad Pasha dari Jakarta serta majelis Guru dan Ustad pondok pesantren Al Inayah.

Sebelum pengguntingan pita dan peninjauan fasilitas Unit Usaha Inayah Entertain oleh KH.Rifai Abdullah, pimpinan pondok pesantren ini memberikan sambutan dan sekaligus membuka secara resmi Unit Usaha Inayah Entertain dihadapan undangan.

"Al Inayah sebagai gerbong yang banyak produk atau usaha yang bisa kita jual dan kenalkan didunia akan tetapi masih ada keterbatasan dalam pemasarannya tapi kita tetap berusaha memperkenalkan keluar," kata Rifai.

Al Inayah tidak hanya belajar ngaji saja, tapi bisa tampil apa saja didunia dan banyak memberikan skil dan kompetensi kepada santri serta masyarakat umum. Dengan membuka Inayah group dan salah satu usaha yang sudah dilakukan adalah bank sampah dan ini sebagai terobosan. 

"Dengan peresmian unit usaha Inayah Entertain, memiliki tujuan untuk ikut mencerdaskan anak bangsa dan melalui media ini dapat menambah wawasan terhadap bangsa Indonesia dan menambah motivasi kepada santri, Guri, alumni dan umumnya Umat Islam," urainya lagi. 

Ke depannya Santri tidak menjadi beban orung tua dan negara dan ini yang menjadi slogan. Disamping santri bisa jadi contoh beribadah tapi juga menjadi contoh berusaha ditengah masyarakat dan meningkatkan pola pikir agar luas. Harapan dengan terwujudnya Inayah Entertain agar kita melek terhadap ITE yang saat ini semuanya usaha mengikuti kemajuan tekhnologi atau online yang harus kita ikuti agar tidak tergeser.(crew)

Type above and press Enter to search.