TfY7TSdpTpClTpW5Gpr8Gfr9

Kapolres Tebo Datangi Pondok Pesantren, Ada Apa....?


TEBOONLINE.ID - Usai mengunjungi Ponpen Al Inayah Rimbo Bujang, Kapolres Tebo AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi bersama rombongan melanjutkan kunjungannya di Ponpes Raudhatul Mujawwidin, yang terletak di Desa Tirta Kencana Kec. Rimbo Bujang, Rabu (2/2/22).

Kunjungan Kapolres disambut oleh pemimpin Ponpes Raudhatul Mujawwidin Nyai Ulil Azmi Dewi dan dilanjutkan tatap muka dengan pengurus lainnya. 

Masih dengan misi yang sama, AKBP Fitria Mega, M.Psi, Psi mengenalkan diri sebagai Kapolres Baru dan meminta dukungan pihak Ponpes Raudhatul Mujawwidin dalam pelaksanaan tugasnya.

"Kami mengajak untuk bersama - sama menciptakan kerukunan dan kebersamaan sehingga tercipta suasana yang aman, damai dan sejuk, dan selalu bersinergi antara tokoh agama dan Polri dalam menjaga Kabupaten Tebo,” ujar Kapolres Perempuan satu-satunya di Provinsi Jambi.

Selain itu, Kapolres juga menyempatkan tatap muka bersama para Santriwati yang sedang mendalami pelajaran Bahasa Inggris. Disinilah Kapolres tertantang berkomunikasi dengan para santri dengan menggunakan bahasa inggris. Para santri pun dengan hangat menyambut pecakapan Kapolres, baik perkenalan diri maupun pembahasan lainnya dengan menggunakan bahasa inggris yang lancar.

"Kata Umi (Pemilik Ponpes,red) walau kita di pelosok, tapi kita tidak mau ketinggalan perkembangan dunia dengan mempelajari bahasa asing untuk masa depan para santri. Saya sangat mengapresiasi sekali," tegas Kapolres.

Diakhir, Kapolres juga mengunjungi atau ziarah ke makam para pendiri Ponpes Raudhatul Mujawwidin didampingi oleh para pengurus.(red)

Type above and press Enter to search.